Nikita Ninet

Indonesia, Jakarta, Jakarta barat
0 years old
0.0 0 Reviews
Cara Bermain Ceme Online

Apa itu ceme? Mungkin nama ini terdengar asing bagi orang-orang yang jarang atau bahkan tidak pernah bermain judi.

Namun setiap orang pasti pernah bermain kartu domino, dan mengetahui permainan QQ (99).

Nah, ceme itu pada dasarnya memiliki aturan dan cara bermain yang sama dengan QQ, perbedaan permainan ini hanya terdapat pada jumlah kartu yang dimainkan.

QQ memainkan 4 buah kartu domino, sedangkan ceme hanya cukup memakai 2 kartu domino saja.

Seperti yang dikenal oleh umum, kartu domino yang akan digunakan adalah terdiri dari 28 lembar kartu dan pada setiap kartu terdapat nilai angka yang berbeda-beda.

Dalam permainan ceme, setiap player diberikan dua buah kartu dan diberikan kesempatan untuk memilih menjadi pemain ataupun Bandar.
Tipe/ Jenis Seri Kartu Domino

Satu set kartu domino terbagi dalam 7 seri kartu, dan tiap-tiap kartu mempunyai nilai yang tidak sama. Berikut ini yaitu beberapa jenis seri kartu domino:

Kartu Seri 0 (Kosong)
Seri ini merupakan seri kartu yang memiliki jumlah paling banyak. Secara keseluruhan terdapat 7 kartu jenis inidan tiap-tiap kartu mempunyai sisi kosong pada bagian atas atau bawah.
Kartu Seri 1
Secara keseluruhan terdapat 6 kartu jenis ini serta tiap-tiap kartu mempunyai satu bulatan besar pada bagian atas atau bawah.
Kartu Seri 2
Secara keseluruhan terdapat 5 kartu jenis ini dan tiap-tiap kartu mempunyai dua bulatan pada bagian atas atau bawah.
Kartu Seri 3
Secara keseluruhan terdapat 4 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai tiga bulatan pada bagian atas atau bawah.
Kartu Seri 4
Secara keseluruhan terdapat 3 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai empat bulatan pada bagian atas atau bawah.
Kartu Seri 5
Secara keseluruhan terdapat 2 kartu serta tiap-tiap kartu mempunyai lima bulatan pada bagian atas atau bawah.
Kartu Seri 6
Kebalikan dari Kartu Seri 0 (kosong), pada seri kartu ini hanyaterdapat 1 kartu yang mempunyai enam bulatan pada bagian atas atau bawah.

Bonus Poker Online Terbesar Server IDNPLAY

Bonus Poker Online Terbesar Bonus Poker online Terbesar Bonus poker online terbesar merupakan fasilitas yang di sediakan oleh situs agen poker online terpercaya ablpoker.club untuk memanjakan para member baru atau member tetap yang sudah menjadi pelanggan tetap kami. Ablpoker.com menyediakan 7 macam Game VIP yang sangat populer dikalangan pemain poker online. Performa kami sebagai agen [...]
Bonus poker online terbesar merupakan fasilitas yang di sediakan oleh situs agen poker online terpercaya ablpoker.club untuk memanjakan para member baru atau member tetap yang sudah menjadi pelanggan tetap kami. Ablpoker.com menyediakan 7 macam Game VIP yang sangat populer dikalangan pemain poker online.

Performa kami sebagai agen poker online menjadi salah satu yang terbaik di bidang ini dan paling di cari oleh para pecinta dominoqq. 7 game yang kami sediakan 100% fair play dan tanpa BOT. Kami selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan player kami ketika bermain di ablpoker.

Abl poker juga menyediakan bonus-bonus menarik untuk para member setia kami. Bonus yang kami tawarkan yakni sebagai berikut :

Do you know Nikita Ninet?

Let people know your experience with Nikita

Nikita Ninet doesn't have any reviews yet

Education

No Education Specified

Career History
  • AGEN CEME ONLINE , Indonesia , Jakarta Barat , Cara Bermain Ceme Online Apa itu ceme? Mungkin nama ini terdengar asing bagi orang-orang yang jarang atau bahkan tidak pernah bermain judi. Namun setiap orang pasti pernah bermain kartu domino, dan mengetahui permainan QQ (99). Nah, ceme itu pada dasarnya memiliki aturan dan cara bermain yang sama dengan QQ, perbedaan permainan ini hanya terdapat pada jumlah kartu yang dimainkan. QQ memainkan 4 buah kartu domino, sedangkan ceme hanya cukup memakai 2 kartu domino saja. Seperti yang dikenal oleh umum, kartu domino yang akan digunakan adalah terdiri dari 28 lembar kartu dan pada setiap kartu terdapat nilai angka yang berbeda-beda. Dalam permainan ceme, setiap player diberikan dua buah kartu dan diberikan kesempatan untuk memilih menjadi pemain ataupun Bandar.

    http://idpokerpro.com/ceme-online/
    CEO
    Jakarta
    01/2017 to 07/2018
Family & Friends

No classmates Specified

Core Competencies
  • AGEN CEME ONLINE
  • AGEN CEME TERPERCAYA
  • JUDI CEME ONLINE
  • CEME ONLINE
  • CEME ONLINE TERPERCAYA
Greatest Attributes

No Greatest Attributes Specified

Business Achievements

No Business Achievements Specified

Worst Failures in Business

No Worst Failures in Business Specified

Political Party

No Political Party Specified