TDC Indonesia

Indonesia, Jakarta, Jl. Dr. Makaliwe Raya No. 48D
31 years old
0.0 0 Reviews
Claim profile
TDC Indonesia adalah specialist branding pofesional yang sudah malang melintang di Indonesia, Penting dalam suatu bisnis untuk menjalankan aktivitas branding. Sebuah merek bisa menjadi terkenal dan mengalami kenaikan penjualan jika melakukan aktivitas branding yang tepat. Efek lain dari branding adalah mendapatkan posisi (positioning) yang unggul dan kuat dalam sebuah kategori industri. Selain itu, jika sebuah perusahaan punya kekuatan branding yang baik, maka masyarakat akan tetap memilih produk dari perusahaan tersebut untuk mengatasi solusi yang mereka miliki. Harga tidak lagi dipedulikan, karena bagi mereka produk tersebut telah membuktikan kualitasnya dan memberikan pengalaman penggunaan yang terbaik.
Fungsi terpenting dari kegiatan branding adalah untuk membangun citra perusahaan. Bila suatu perusahaan memiliki citra yang bagus, maka produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan akan mudah dikenal oleh orang lain.
Branding yang kuat akan menghasilkan citra yang bagus. Selain itu, citra juga dipengaruhi oleh prestise dan juga jaminan kualitas dari suatu produk. Terbentuknya citra yang bagus dari masyarakat, maka sebuah perusahaan akan punya tugas berat dalam mempertahankan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan. Jika suatu saat produk atau jasa tersebut mengalami penurunan kualitas, maka citra positif yang telah dibangun bertahun-tahun bisa hancur dalam sekejap.
Dalam aktivitas branding, sebuah perusahaan akan berlomba-lomba menjadi beda dan berciri khas. Sehingga, tidak mengherankan jika produk dari sebuah perusahaan yang mempunyai branding yang kuat akan mudah dikenali oleh masyarakat. Hal itu dikarenakan aktivitas branding yang dilakukan telah memberikan penanda dan ciri khas sebuah produk.

Do you know TDC Indonesia?

Let people know your experience with TDC

Claim profile

TDC Indonesia doesn't have any reviews yet

Education

No Education Specified

Career History
Family & Friends

No classmates Specified

Core Competencies
  • Branding
  • Web Design
  • Video Production
  • Consultant
  • Property
  • Marketing
Greatest Attributes

No Greatest Attributes Specified

Business Achievements

No Business Achievements Specified

Worst Failures in Business

No Worst Failures in Business Specified

Political Party

No Political Party Specified