Klinik Atlantis

Indonesia, Sumatera Utara, Medan
33 years old
0.0 0 Reviews
Klinik Atlantis adalah Klinik Umum yang berkualitas di Medan. Kami memiliki laboratorium, alat-alat medis terlengkap, terbaik, terbaru dan modern serta mempunyai Dokter Umum dan Dokter Spesialis terlengkap seperti Dokter Kulit dan Kelamin, Dokter Jantung, Dokter Penyakit Dalam, Dokter Urologi, Dokter Bedah, Dokter Patologi Klinik, Dokter Psikiater, Dokter Keluarga dan Dokter Gigi.
Sebagai salah satu Klinik terbaik dan terlengkap di Medan, Klinik Atlantis mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi para pasien serta fasilitas yang kami sediakan untuk menjaga kenyamanan pasien tetap aman terjaga. Selain tenaga medis yang memiliki izin, fasilitas dan pelayanan yang kami berikan juga sangat prima. Salah satu layanan yang menjadi keunggulan Klinik Atlantis adalah kenyamanan dalam hal privasi pasien, sehingga pasien dapat berkonsultasi secara nyaman dan aman.
Dibantu oleh para dokter spesialis dan ahli medis yang berpengalaman di bidang ilmu pengetahuan berbagai penyakit kulit dan kelamin dan penyakit lainnya untuk menangani masalah pasien secara tepat dan profesional.
Dengan di lengkapi dengan adanya laboratorium dan peralatan medis yang mengikuti teknologi modern, Klinik Atlantis memberikan pengobatan dan perawatan demi meningkatkan pelayanan yang berkualitas untuk melayani pasien yang membutuhkan pertolongan medis.

Do you know Klinik Atlantis?

Let people know your experience with Klinik

Klinik Atlantis doesn't have any reviews yet

Education
  • USU , Indonesia , Medan

    S1 , Untuk mengeksplorasi dan menerapkan inovasi teknologi bertaraf internasional, Klinik Atlantis menggunakan teknologi peralatan perawatan yang canggih dan sangat membantu dalam proses perawatan dan pemulihan.
    https://klinikatlantis.com/
    12/2014
Career History
  • ATLANTIS , Indonesia , Medan

    https://klinikatlantis.com/blog/
    S1
    Sumatera Utara
    01/2020
Family & Friends
Core Competencies
  • klinik dengan spesialis terlengkap di medan
  • klinik kulit dan kelamin terbaik di medan
  • klinik yang memiliki laboratorium dan farmasi
Greatest Attributes

No Greatest Attributes Specified

Business Achievements
  • 2000 pasien dalam 1 tahun
  • klinik yang memiliki laboratorium dan farmasi
  • klinik dengan spesialis terlengkap di medan
  • klinik kulit dan kelamin terbaik di medan
Worst Failures in Business

No Worst Failures in Business Specified

Political Party
Republicans